Jumat, 04 November 2011

-

sebenernya udah capek banget, udah kesel banget, tapi mau gimana lagi. udah berusaha buat ngertiin, buat ga cemburuan, buat ga ngelarang-ngelarang lo chat sama cewek lain. tau gak sih? sakit hati diginiin, bener-bener sakit hati. kemana lo yang dulu? kemana? gak nyangka bakal kayak gini. dulu aja ya, lo bener-bener bikin gue lupa sama dia, sekarang lo gini juga? cukup tau. bener-bener cukup tau. kenapa semua nya cuman mau nyakitin doang? kenapa ujung-ujungnya selalu kayak gini? KENAPA?!
gue emang ga pernah bilang ke elo kalau gue cemburu lo chat sama cewek lain atau pun mention-mentionan sama cewek lain, tapi masa lo ga nyadar-nyadar sih? hargain perasaan cewek lo kek. gue ga pernah mau jadi pacar yang cemburuan kayak gini, tapi yang bikin gini siapa? elo. gue cuman takut, lo sebenernya   cuman jadiin gue pelampiasan. gue udah ada feeling lo bakal ninggalin gue bentar lagi. tapi kenapa sih............ lo berubah, berubah banget. dulu lo gak kayak gini. nyesel sih. nyesel banget. gue nyesel jadian sama lo. bukan karna gue ga sayang, tapi gue takut. gue takut nanti kalau udah putus semuanya jadi berantakan. kita malah jadi musuhan. gue gak mau, gue gak mau kayak gitu. inget ga sih dulu kita kayak gimana? bener-bener sedih kalau inget itu. sedih juga kalau bacain history chat yang dulu. kenapa gue lebih nyaman sama sikap lo yang dulu? kenapa sekarang gue malah ga srek sama lo karna sikap lo kayak gini? 

"gue cuman takut. gue takut lo cuman jadiin gue pelampiasan, gue takut lo jadian sama gue sebenernya lo ga ada rasa apa-apa sama gue. jujur aja, mau dibilang sedih? sedih banget, banget banget malahan. gue ga mau kayak gini, sikap lo berubah drastis. gue kangen kita yang dulu."

ini emang berlebihan, ini lebay banget malahan. tapi serius, gue lagi gatau harus ngapain sekarang. cuman bisa nulis ini doang

Kamis, 22 September 2011

Selasa, 06 September 2011

I THINK I'M MAD.

I CAN'T HIDE MA FEELINGS, I MISS HIM! I STILL IN LOVE WITH HIM! CAN U FEEL THAT?! FEEL LIKE U CAN'T DO ANYTHING WHEN U MISS SOMEONE?!  U WANNA TELL HIM BUT HIS DON'T CARE ANYTHING?! U CAN FEEL THIS?! PLEASE I'M TIRED TO HIDE ALL MA FEELINGS:"( HE'S SO IMPORTANT FOR U, BUT HE DON'T CARE ANYTHING! WHAT U FEEL?! MA HEART BREAK 'CAUSE U<///3:"( 
  I JUST WANNA U KNOW IF I MISS U SO BAD:'(

Minggu, 28 Agustus 2011

H-2 Lebaran

Assalamualaikum :)

Gak kerasa ya, 2 hari lagi lebaran, puasa tahun ini bener-bener gak kerasa banget. Alhamdullilah yah, gimana puasa kalian? Yang cowo udah batal belum? :P:P sedih nih ga mau ninggalin bulan ramadhan huu. Tapi kalau dipikir-pikir selama bulan ramadhan gue gak sholat tarawih sama sekali haa x.x parah bgt ya:$ maafin gemmi ya Allah huu.

Oh iya, karna bentar lagi lebaran, gemmi mau minta maaf sama semua temen-temen yang kenal deket sama gemmi, yang kenal biasa aja sama gemmi,  yang belum kenal juga, gemmi mau minta maaf kalau ada salah, omongan kasar, atau nyakitin hati kalian :) Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin temen-temen :)

Cium peluk hangat dari gemmi{}xxo.

Sabtu, 06 Agustus 2011

Fasting!

Gracias! happy fasting for all moeslem☺ 
owkay, I'm so sorry if i make mistakes, I hurt you, my bad words i say and anything. 
hmm okay, happy fasting!

Senin, 25 Juli 2011

atdagdsfusfjf

KESEELLL!!! kesel gapake aja hhhh. gue ksl sm org yg sk ngtr2 hdp gue.lo siapa sih hah?ini hidup gue ye,sksk gue mau ngapain.knp lo yg repot? gasuka?gausah diliatin! pls ya ini hdp gue,lo gabakal tau gue kyk gmn sbnrnya,gaush sok tau deh ksl aje gue. lo bisanya marah2in gue emg lo merhatiin gue apa?ga kan,gaush byk cincong deh lo. gue benci sama lo lo lo lo semua!!!

Jumat, 22 Juli 2011

8.8 class

heyya! seminggu yang lalu udah masuk sekolah loh:x mau story-story nih. jadi, malem malem nya di twitter rame banget soal pembagian kelas. dan temen gue citra akhirnya kesekolah, malem malem lagi tuh dia ke sekolah nya wkwk. dan you know? I shocked when citra said I'm in 8.8 classX_X sumpah gue sebel aja masuk 8.8:-( tapi sekelas sama hijjar, nadila, ilham, adhie gitu gitu. ya tapi tetep aja masa dilantai 3 lagi? kan ga enak-_- ya tapi harus dijalanin mau ga mau. dan malem malem nya setelah dikasih tau citra gue masuk 8.8 gue langsung ga bisa tidur, gelisah aja. ada rasa sebel gara gara masuk 8.8, ga sabar besok nya ketemu temen-temen, pokoknya complicated bgt lah-_- trus, gue trus nyoba tidur, dan jam 1 baru bisa tidur fyuuh. dan rasa nya waktu baru aja merem, ehh udah di bangunin lagi, ternyata udah jam 5 pagi ihiy\^-^/ ga tau kenapa itu semangat banget, langsung mandi, pake seragam, sarapan trus caw ke sekolah. di sekolah gue ga langsung ke kelas, tapi malah ke kelas nya putri wkwk. pas hijjar datang baru deh ke kelas, seperti biasa, gue selalu duduk sama nadila, chairmate dari kelas 7 ihiy. ternyata dari senin sampe rabu itu free, ga belajar. trus paling cuman liatin yang anak baru mos, sama yang paling seru itu waktu hari rabu, pas demo ekskul, itu seruu abiss. hari ke hari kelewati, ea banget. daan lama lama akhirnya belajar:-s yaudh deh, trus pas pemilihan pengurus kelas, gue jadi sekretaris gitux.x sebenernya ga mau,tapi ga enak aja nolak nya=o= hm ya gitu deh pokoknya. tbtb gemmi nya males lanjutin ngetik masa>-< ya udah deh, segini aja curhatnyuaa. nox!    

Jumat, 01 Juli 2011

I'll miss them

hai. ga kerasa udah kenaikan kelas lagi, dan alhamdullilah gue naik kelas 8\^^/ ga kerasa banget. tapi sedih juga bakal pisah sama sevfibe=( huu sevfibe itu kelas yang bener-bener kompak banget, walaupun kadang-kadang suka nyebelin, tapi banyak banget kenangan nya=(






itu ada beberapa foto2 yang gue ambil dari temen, itu juga ga ada gue nya-_- tapi gapapa. aaaaa I'll miss you guys;') thanks for all memories;')

Sabtu, 18 Juni 2011

My first love

Everyone can see

There's a change in me

They all say I'm not the same

Kid I use to be
Don't go out and play

I just dream all day

They don't know what's wrong with me

And I'm too shy to say

It's my first love

What I'm dreaming on

When I go to bed

When I lay my head upon my pillow

Don't know what to do

My first love

He thinks that I'm too young

He doesn't even know

Wish that I could tell him what I'm feeling

'cause I'm feeling my first love

Mirror on the wall

Does he care at all

Does he ever notice me

Does he ever found

Tell me teddy bear

My love is so unfair

Will I ever found away

An answer to my pray

For my first love...

Sabtu, 14 Mei 2011

Jum'at, 13 mei 2011

hallo blogger. mau story story nih.kemaren, abis pulang sekolah, gue, nadila, dan putri pergi 711 matraman, disana tadi nya mau ketemuan sm chindy, tp chindy nya ga dateng.kita udh tungguin dari jam setengah 3 smp jam 3an lebih ga dtg2, yaudh akhir nya cabut lg aja.putri langsung pulang ke rumah,trus gue tadi nya mau kerumah nadila,kita udh kebingungan mau naik apaan-_-soalnya uang gue tinggal 7500,ya gabakal cukuplah dari matraman ke cempaka putih-_-yaudah akhir nya kita naik busway aja, pas udh jalan,seharusnya kan jalannya ke arah senen nah tapi ini bukan._. gue sama nadila udah kebingungan kaya apa aja tuh-_-yaudah kita tungguin aja,tapi makin lama kita makin bingung,ini daerah mana.-. dan tauga?kita nyasar ke sampe harmoni,trus ngelawatin mesjid istiqlal segala, kan jauh bgt-_---dan gue sm nadila milih turun aja drpd malah makin jauh.dan kita hampir monang grgr gatau jalan,goblok emg ya.kita nanya ke mas2nya,trus kata nya suruh naik kearah harmoni trus ke pulo gadung,yaudah kita naik busway yg ke harmoni.pas di harmoni mau naik yg kearah pulo gadung,itu antrian udh kaya antrian sembako,panjanggggbgttt-_-gue sm nadila udh pegangan trus,keringetan,panas,desek2an,trus keausan,uang tgl 4000,capek,pegel segala macem-_-trus akhirnya busway nya datang,gue sama nadila langsung rebutan sm penumpang yg lain,bodoamat mau desek2an,drpd ga dpt lg-_-trus akhirnya jalan,itu udh ngelewati sudirman,HI segala macem,eh dan untungnya udh nyampe di senen,disitu udh lega bgt wkwk.trus kita turun di cempaka tengah,nyebrang jalan,trus naik bajaj ke rumah nadila.pas nyampe udh jam 5,gilaa pdhl dr matraman ke cempaka seharusnya 20menitan ini tp sejam lebih grgr nyasar-_------ga berapa lama,bkp tlp,dan nyuruh pulang,grgr ga ada yg bs dipake buat plg,yaudh deh bkp yg jemput,sekitar jam 6an dijemput. wkwkwkwwk itu hari plg gila bgt,ngeolang bareng nadila aaa seru bgtttt<3
follow jg twitternya! www.twitter.com/nadilongggg dan twitter gue jg www.twitter.com/gemmiputri ohiya twitter putri juga www.twitter.com/putpuutri
thankies;>

Minggu, 01 Mei 2011

Dear God

God, please protect my family, i don't wanna to lost them. i feel nothing has changed with him. i miss the old him. God, please protect my dad, i don't want to happen is bad. i love him. i don't wanna to lost my parents. they all my everything. not because I'm indefferent, doesn't mean I don't care anymore about them. please God, i just want this!! i want to be with them forever! GodBlessUs!;'')
God,please hear me.this my prayer:")

Sabtu, 30 April 2011

Harry Potter and the deathly hallows part 2

hai blogger semua, apa kabar? semoga aja baik, dan buat yang ga baik semoga makin ga baik. eh ngga deng canda. pgn nanya nih,ada yang suka harry potter? gue punya trailer video nya, mau liat? liat aja nih cekidot~
nah tuh udah gue kasih,tinggal diliat aje ya haha. aa jadi ga sabar nonton harrypotter yang part 2 nya, huhu kan gue HPF gitu jadi ga sabar bgt, oh gitu, kaya nya ga ada yg nanya deh gem.hm ya udh, kl ga ada yg nanya. tuhtuh ya kalau ada yang mau liat trailer nya tinggal diliat. harus liat dijamin keren!

Selasa, 26 April 2011

HFA GEMMI!!;''))

Minggu, 24 April 2011

Monday

Hai semua, Happy Monday!\:D/ yipiii, holiday!^^ seneeeengg bgt seminggu ini ga ketemu si nyebelin:D btw, tp bosen bgt liburan ga kmn2-,-mau kmn cb seminggu gini?percuma lbrn gadikasih uang jjn sm nykp-____-
ah bete tau deh,segini aja eteb bgt jg grgr si cowo nybln ituuu.okedeh bye

Sabtu, 23 April 2011

Bogor\m\

Hai semua. hari ini gue, ka tami, dimas, mama& papa lbrn, ya tapi krn bsk bkp mesti kerja&dimas sklh,jd liburan yg dkt2 aja,jadiii, kita ke bogor deh.pertamanya,dimas yg ngajak mau ke the jungle,ya udh deh kita ksn,eh tapi skrng malah nyasar2-,-yaudh skrng makan dulu,dan msh nungguin dimas sm katami yg makannya super lama-_-trus br caw nyari lagi. oiya, gmn liburan kalian?smg asik ya! trus GoodLuck juga buat kaka2 kls 9 yg bsk ujian,terutama kaka2 RNDVZ goodluck!=D
oke segini dulu,byee. see ya!^-^

Flasback

Do you remember this months? Do you remember this date? I think no. Aaaa pls, i miss u so much. 1st years ago...... i can't forget it:'( Please, i just wanna you remember me. Sometimes i hate you, but if i remember all memories you&I, honestly, i still love you, i can't hate you, i can't forget 'bout you. idk why, you seem to moveon easy, i know you already don't care bout me anymore. i know, now, you already hate me.
Thnks for all you give to me:')
I miss you das.

Kamis, 21 April 2011

useless

cape.sepi.sepi.hidup gue tuh sunyi bgttttt,yaAllah kdg2 gue suka pgn nangis sndr,gue suka ngerasa kl ga ada yg care sm gue.jjr gue sbnrnya iri bgt sm lolo pd yg selalu pny keluarga/shbt yg selalu ada buat lo.sedangkan gue?keluarga gue kebanyakan berantem:/sahabat?mereka sk ngilang gt aja.Gue bth bgtt org yg selalu nemenin gue,gatau rasanya apa skrng tp gue bnr2 ngerasa useless bgt,gue kebanyakan ngerepotin org.AAAAAAAAAAAAAAA gatau deh mau ngomong apa lg,gue bnr2 bingung sm diri gue gue:|

Minggu, 17 April 2011

idk

Notice me
Take my hand
Why are we strangers when our love is strong?
Why carry on without me?

Everytime I try to fly I fall
Without my wings I feel so small
I guess I need you baby
And everytime I see you in my dreams
I see your face
It's haunting me
I guess I need you baby

I make believe that you are here
It's the only way
I see clear
What have I done?
You seem to move on easy

And everytime I try to fly I fall
Without my wings I feel so small
I guess I need you baby
And everytime I see
You in my dreams
I see your face
You're haunting me
I guess I need you baby

I may have made it rain
Please forgive me
My weakness caused you pain
And this song's my sorry

At night I pray
That soon your face will fade away





idk why with myself, i hate my self for still waiting for you. i miss you so much. This months. 1st years ago, when first we meet.. made me remember all memories, i can't stop thinking about you, it's so annoying. dim, i miss you so fckn much</3

Jumat, 15 April 2011

Mantra mantra di Harry Potter

buat para HPF, gemmi punya mantra2 di harrypotter, ini dia mantra2 nya:D

Alohomora : Mantra untuk membuka pintu yang terkunci.

Colloportus : Mantra untuk mengunci pintu, membuat suara mendecit yang aneh

Lacarnum Inflamarae : Mantra untuk menciptakan api dari tongkat.

Locomotor Mortis : Mantra untuk mengikat kaki orang yang dimantrai, membuatnya tidak mampu berjalan.

Lumos : Mantra yang mengeluarkan cahaya putih berpendar pada ujung tongkat pengguna.

Nox : Mantra untuk mematikan cahaya yang keluar dari ujung tongkat akibat mantra ‘lumos’.

Periculum : Mantra untuk meluncurkan percikan cahaya dari ujung tongkat, dan biasa digunakan sebagai signal.

Petrificus totalus : Mantra untuk membuat tubuh lawan menjadi kaku tidak bergerak.

Reparo : Mantra untuk memperbaiki kerusakan pada suatu benda.

Wingardium Leviosa : Mantra untuk membuat benda melayang.

Alarte Ascendare : Mantra untuk mementalkan benda ke udara.

Aparecium : Mantra yang memperlihatkan tulisan dengan tinta tidak terlihat.

Expelliarmus : Mantra untuk melucuti senjata lawan.

Immobulus : Mantra untuk membekukan gerakan lawan.

Rictusempra : Mantra yang menyebabkan orang untuk tertawa tidak terkontrol.

Serpensortia : Mantra untuk menciptakan ular dari ujung tongkat sihir.

Stupefy : Mantra yang membuat target pingsan, mantra ini mengeluarkan kilatan cahaya berwarna merah dari tongkat.

Tarantalegra : Mantra yang memaksa kaki korban untuk bergerak secara tidak terkendali, berdansa seperti orang gila.

Vera Verto : Mantra transfigurasi untuk merubah binatang menjadi cangkir atau teko.

Arresto Momentum: Mantra untuk melambatkan benda

Bombarda: Mantra untuk meledakkan barang

Carpe Retractum: Mantra untuk menarik objek ke si perapal mantra.

Glacius: Mantra untuk membekukan benda

Impervius: Mantra untuk menahan air

Mobili + …: Mantra untuk mengangkat benda secara mendatar. (Benda yang diucapkan setelah mantra ini menggunakan bahasa latin)

Riddikulus: Mantra ini dipakai untuk menghilangkan ketakutan karena melihat boggart. Jika dipakai secara benar, boggart yang terkena mantra ini akan berubah bentuk menjadi sesuatu yang lucu seperti yang kita inginkan.

Spongify: Mantra untuk melembutkan benda menjadi lembut.

Waddiwasi: Mantra untuk mengeluarkan permen karet dari lubang kunci.

Accio + …= Mantra untuk memanggil benda

Ascendio : Mantra yang membuat sang perapal mantra melesat ke atas

Densaugeo: Mantra untuk membesarkan gigi

Depulso: Mantra untuk mendorong suatu objek

Diffindo: Mantra untuk merobek sesuatu

Evanesco: Mantra untuk melenyapkan benda

Finite: Mantra untuk menghentikan efek dari mantra yang sebelumnya digunakan

Finite Incantatem: Mantra untuk menghentikan efek dari banyak mantra yang sebelumnya digunakan

Furnunculus: Mantra yang menyebabkan bisul

Impedimenta: Mantra perintang.

Locomotor +….: Mantra untuk mengangkat benda secara mendatar.

Orchideus: Mantra mengeluarkan bunga anggrek dari ujung tongkat

Protego: Mantra pelindung.

Reducto: Mantra untuk menghacurkan penghalang berupa obyek solid yang merintangi si pengguna

Relashio: Mantra untuk mengeluarkan gelembung air panas di dalam air.

Anapneo: Menyingkirkan benda asing dari saluran pernapasan.

Engorgio: Membesarkan benda.

Expecto Patronum: Mengeluarkan patrons.

Flagrate: Memunculkan garis api di udara, yang bisa digambar/ditulis menjadi bentuk apapun.

Incarcerous: Mengeluarkan tali tebal untuk membelit objek.

Reducio: Mengecilkan benda.

Rennervate: Memulihkan efek mantra pemingsan.

Scourgify: Mantra untuk membersihkan sesuatu.

Silencio: Mantra untuk membuat taget terdiam.

Aguamenti: Mantra memunculkan air dari ujung tongkat.

Levicorpus (Non-Verbal): Mantra untuk membuat target bergelantungan terbalik di udara

Liberacorpus: Mantra untuk mengembalikan orang yang terkena mantra Levicorpus.

Confundo : Mantra untuk membuat korban linglung/kebingungan.

Ennevarte : Mantra untuk memulihkan korban dari mantra pemingsan.

Episkey : Mantra untuk menyembuhkan/memperbaiki kerusakan pada korban.

Erecto : Mantra untuk meluruskan target objek dan membuatnya berdiri.

Oppugno : Mantra untuk membuat makhluk yang berada di bawah kontrol mantra menyerang target yang diinginkan pemantra.

Quietus : Mantra untuk membuat volume suara kembali menjadi normal (penetral mantra Sonorus).

Sonorus : Mantra untuk memperbesar volume suara.

Specialis revelio : Mantra untuk mengidentifikasi bahan-bahan dalam ramuan atau bahan tambahan yang tersembunyi dalam sebuah objek.

Tergeo : Mantra untuk membersihkan objek atau seseorang.

Repello : Mantra yang membuat sesuatu pergi dari perapal mantra atau dari objek yang dirapal

Repello Muggletum : Mantra untuk membuat manusia menjauhi perapal mantra

Salvio Hexia : Mantra untuk mengungkapkan mantra-mantra lain yang ada di area target

Fidelius : Mantra persembunyian rahasia

Geminio : Mantra untuk membuat objek menjadi kembar

Glisseo : Mantra untuk mengubah objek menjadiseluncuran

Homenum revelio : Mantra untuk mengungkapkan keberadaan manusia di daerah target

Incendio : Mantra pembuat api

Legilimens : Mantra pembaca pikiran

Meteolojinx recanto : Menangkal mantra yang menyebabkan efek klimatologi yang tidak normal

Obliviate : Mantra untuk memodifikasi atau menghapus beberapa kenangan seseorang

Pack : Mantra yang menyebabkan benda-benda tersusun sendiri

Portus : Mantra pembuat portkey

Prior Incantato : Mantra untuk memunculkan efek balik mantra sebelumnya

Protego horibillis : Mantra pelindung dari Sihir Hitam

Protego totalum : Mantra untuk membentuk perlindungandi sebuah area 

fireflies

You would not believe your eyes
If  ten million fireflies
Lit up the world as I fell asleep
Cuz they fill the open air
And leave teardrops everywhere
You think me rude, but I would just stand and stare
I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when im asleep
Cuz everything is never as it seems
Cuz I get a thousand hugs
From ten thousand lightning bugs
As they try to teach me how to dance
A foxtrot above my head
A sockhop beneath my bed
The disco ball is just hanging by a thread (thread, thread)
I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems (when I fall asleep)
Leave my door open just a crack
(Please take me away from here)
Cuz I feel like such an insomniac
(Please take me away from here)
Why do I tire of counting sheep?
(Please take me away from here)
When I’m far to tired to fall asleep
To ten milliom fireflies
I’m weird cuz I hate goodbyes
I got misty eyes as they said
Farewell (said farewell)
But I know where several are
If my dreams get real bizarre
Cuz I saved a few and I keep’em in jar
I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everthing is never as it seems (when I fall asleep)
I’d like to make myself believe
That planet earth turn slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Because my dream are busting at the seams

ini lagu ngepas banget:') lagu kenangan bgt sumpah, kangen bgt u.u ah tapi ya udh lah, he's already gone, and say goodbye!

Jumat, 18 Maret 2011

my bestfriend({})loveyou alll:*

Hai! Mau share2 aja ya tentang temen2 gue hoho. Mereka2 baik bgt lho sama guee({})
Sayang bangett sama mereka, mau tau siapa aja? Liat aja nih!

REVINA

Nama nya pendek, cmn Revina, kl gue sih dr dl manggil dia nya vina, tapi temen2 smp nya manggil gue
Dia itu sahabat gue yang palingggggg gue sayang, mungkin ada juga yg udah liat tentang vina, di posting sebelumnya, tp skrng gue mau nyeritain lebih detail lagi hoho.
Dia itu anak nya baikkkkk bangett, udah cantik, baik, pinter pula—“hw gue envy banget sama lo vin-_-
Ideal banget deh dia, rambutnya apalagi,panjang& bagus bgt ky model iklan sampo wkwk:p
Gue kenal vina waktu TK, waktu itu gue sekelas sama dia, tapi belum terlalu deket sama dia, trus pas sd gue satu sekolah sama dia, dan akhirnya satu kelas juga. Dari kelas 1 sampe kelas 6 gue sekelas mulu sama dia. Lama lama gue sama dia jadi deket, trus jadi sering curhat2an. Dia itu sahabat yang paling ngertiin gue banget, kalau lagi ada masalah apa gue selalu cerita ke dia, abisnya gue bingung gue hrs cerita ke siapa lg kl bkn ke vina? Cmn dia yang bener2 bisa ngertiin keadaan gue. Kalau lagi ada masalah keluarga atau cerita2 tentang mantan gue ya pasti gue selalu ceritanya ke dia. Mungkin sampe lo bosen vin dgrn cerita tentang mantan gue itu ha ha-_- abisnya dari pas gue ditembak sm mantan gue itu, gue pas lagi bareng dia, dan pas sampe  putus gue juga selalu ceritanya ke dia. Ga tau kenapa, gue cmn ngerasa cmn dia yg bs ngerti keadaan gue segala macem. Dan pernah waktu sd gue rebutan cowok sama dia-_-trus jd berantem, konyol ya emg-_-tapi banyak banget pengalaman gue sama dia, banyakkk banget, ih gue jadi kangen masa2 sd L temen2 sd, yang tadi nya kita tuh sering bareng kyk Karin, rifah, dewi, dilla, silfi, vina, gue. Yang masih sering brg siapa? Cmn gue sm vina doang, yg lainnya skrng pd sibuk sendiri, ya udahlah terima aja. Love you ya vin:*

NADILA RAMADHANA

Nah yang diatas itu Nadila, biasa dipanggil dila. Dia anak nya super super cantik bgtt, udh kaya model aja tuh anak~.~ hobi dia itu ngedance, ngedance nya  juga  keren banget lagi. Anaknya kalau diliat dari tampang emg kyk keliatan sombong/gimana gituu, tapi kl udh kenal dkt sm dia, anaknya baik bgtt^^
Dia itu temen pertama gue pas br msk smp, pertamanya gue dikenalin sm silfi, trus pas udh selesai mos, bsknya kan pembagian kelas, trnyt gue satu kelas sm dia. Dan akhirnya duduk brg sm dia smp skrng hoho. Anaknya  penyabar bgtt, wlpn dia udh disakitin sm org mau sejahat apapun itu org, dia ga akan pernah mau bales dendam, dia pasti bilangnya “biarin aja gem, iklasin aja, karma msh berlaku ini” dia pasti selalu ngomong ky gitu, gue juga bingung knp-_-anak nya ga bisa ditentuin, kdg2 tomboy banget kdg2 jg feminim banget ck. Oiya! Pasti kalian2 jg kl br ngeliat nadila bakal ngebilang nadila “ngesok, nyolot, ga nyante” byk yg bilang gitu, tp sbnrnya ngga kokk, dia anaknya baik bgt malah. Maka nya gue ksh tau aja ya “DON’T JUDGE SOMEONE BY THE FACE/HER STYLE” kalau udh kenal nadila deket pasti anaknya tu asik sm baik bgt. Apalagi kl curhat sm dia, solusi dr dia tuh mantep2 bgt. Dia jg sahabat guee, selalu ada kl gue lg ada masalah atau apa. Loveyouu ya dl:*

NUR HADIJAH


Si baby face! Yaaay namanya dijah, anaknya baik,rada2 gila,cantik lagi. Muka nya imut banget, trus  masih babyface lagi,enpyyy-_-bukan muka nya doang, semua nya, kulitnya jg putih banget-_-
Dulu pas br msk smp, gue sebel bgt sm dia. Abisnya anaknya tuh ky sok2an gitu-_-haha ternyata oh ternyata…..
Jadi pas lg istirahat,gue makan sm nadila di meja gue, trus si dijah dibelakang gue, pas gue nengok kebelakang dia senyum ke gue, gue senyumin balik aja, trus pas istirahat ke dua, dia ke meja gue, trus kyk kenalan gitu,ternyata anaknya baik bgtt, kirain gue anaknya sombong. Udah gitu gue suka ngobrol2 sm dia, tp wkt itu gue sbl sm dia, pas kl gue lg ngomong apa dia suka bilang gini “really?” pake suara2 inggris britis gituu, wkwk dlm hati gue, paandeh ni anak. Pas galama, gue srg cerita2 sm dia, anaknya jg asikk wkwk percaya deh. J Love ya jah:*

JASMINE MUSTIKA ZAHRAA


Nama panggilannya byk, kdg dipanggil “jessy,mine,jamin” wkwk sbnrnya kl jamin, gue yg suka manggil gituu haha, dia anaknya baik,pinter, apalagi dia juga fasih bgt bahasa inggris, malah udh lancer bgt. Anaknya rada2 gila juga kyk gua wkwk, gue lebih seneng ngegalau bareng dia haha, malah kdg kyk org idiot-_-tapi anaknya seru banget lhoo haha. Loveyouu jamin:*

Yeyy

Hai hai haiii! 2minggu ga nge posting hoho.
Yeyyyy uts selesai/m/ senangnya dalam hati wakakaka.
Tp tetep aja takut nanti nilainya gimana,pasti jelek bangetttt>.<abisnya pas uts gue cuman belajar pas pljrn bhs Indonesia&agama yapp itu jg pas hari pertamanya,hari kemudiannya? Males! Wkwk emg nih setan males di tubuh gue terlal banyak-_-dannn selama uts gue cmn nyontek,ada jg sih beberapa yg gue bisa, tp kebanyakan nyontek^^v kecuali yg ga byk nyontek itu cmn pljrn b.inggris,cmn 2 nmr doang gue nanya ke tmn haha. Selain itu jg ada lagi bahan contekan gue yaitu vina! Wkwk kan dia sekolahnya masuk siang, jd gue tinggal nanyain ke dia. Sama juga kaya gue, pas dia sekolah dia nanya nya ke gue haha koplak-_-“
Tapi ya bener2 takut bgt sm nilai uts gue-_-bhs inggris nilainya 8.8 lumayan lah^^
Trus nilai pkn gue 6.4-_____-rawr harus remeddd-_-ya Allah gue bbosen banget harus remed muluuuuu-o- ya tapi mau gimana lagiii, salah gue nya sendiri jg sih, gue nya aja mls2an beljar-_-ah elah emang nih ya gue jadi pemales bgt semenjak smp-_____- pas sd kaya nya gue ga bego2 amat kyk skrng, nilai ulangan jarang jelek, tp skrng? Ga usah ditanya-_- aaaaa takut ga naik kelass u,u
Tapi bakal janji deh nanti bakal rajn, udh ckp kebejatan di semester 1 wakakak.
Oke deh byeee! Xx

Minggu, 06 Maret 2011

({})

Haii!
sekarang gue mau cerita tentang orang2 terdeket gue


UTE









Nah ini nama nya tami tp sering dipanggil ute sama tmn22nya. dia itu kaka gue, anak nya cantik, muka nya judes bgt, tp baik. dia yang sering dengerin curhat gue, ya wlpn kdg2 nybln jg, tp dia yg paling enk&aman kl diajak curhat. kl mau tau orgnya ky gmn fllw twttr nya aja deh @tammrash :)









nah itu foto gue sama dia. ga mirip kan? hahaha.


VINA









ini vina, anak nya cantikkkk apalagi rambut nya itu panjangbgt lurus lagi._. bikin envy bangettt.
dia sahabat terbaikkkk gue, dari tk sampe sd kls 6 gue satu kls mulu sama dia, pertama nya emg ga trl deket, tp lama2 jd deket hehe. dia yg sering ngasih masukan buat gue, trus selalu ngehibur gue kalau gue lg ada mslh/sedih. hiihi lopelope buat vinaa({}) fllw jg twttr nya @Revinaaaa









nah ini foto gue sama vina :)

Nahh menurut gue, mereka tuh kaya sahabat bangett, kaka gue jg, wlpn sering berantem tp dia jg sering masukan ke gue, hahh love you so much:* <3

Up to you lah

Haii semuuuaa!
udah lama ga posting hehe. soalnya jarang make laptop-_-
oke gue mau posting iseng2 aja ya

hei disini gue mau cerita, banyak yang bilang kl muka gue itu judes,nyolot dan jutek.
hm, emg iya ya? kalau ada yg br ngeliat gue atau br knl gue, pst pd blg gt-_-
padahal kyknya muka gue biasa2 aje._. kl emg muka gue ya kyk gmn lg coba-_-
tapi tenang aja, yg mau kenal sm gue jgn tkt deh he he he--"
gue si sebenernya juga sebel sama orang yg seneng ngomongin gue dibelakang, gue tau heh.
gue tau, adalah someone yg sering ngomngin gue dibelakang, ngebuka aib gue HAHAHA.
asal lo tau aja ya, kl mau ngejelek2in gue ngaca dulu diri lo kyk gimana, gue si sabar ae ya.
ck sabar sabar sabar, gue ga mau bales dendam sama orang kyk lo, karma masih berlaku:p
dan gue juga tau ada yang bilang gue sok iya lah dan blablabla gue tau, lo bilang gue berubah segala macem, tp apaan? gue  berubah gini grgr lo ya ckckck gue sih ga mau trl lebay gmn gituu.
dibawa santai ae.

Sabtu, 12 Februari 2011

After editing!

hey! gemmi nya baru selesai ngedit blog hoho.
emang ga bagus bagus banget sih
tapi kan biar ga jelek jelek amat gituu :p
gimana?jelek ya?
haha biarinn;p

tapi gemmi suka^^ sebenernya ini juga tadi nyari nyari animasi nya di google dan dapet sebagian.
sebenernya tadi banyak, tapi sayangnya ada yang susah-_-atau apa gitu ga ngerti--v
Oke lah segitu dulu, bingung mau ngapain lagi
Cheers!;-)

Jumat, 11 Februari 2011

Photos



it's me! how? maybe my face is bad! huaahahaha yeah i know it!
just for fun guys! cheers!;-)

I WANT YOU KNOW IT!


Dear my ex…
U know what my feeling for u right now? Really miss.
 I miss when u say “I love u” for me.
I miss when u say “I miss u” for me
I miss when u send msg for me every morning and say “Good morning J
I miss when u always make me happy everyday
I miss when u really care bout me
BUT NOW….
This all just story.
Now, u already move on with her
Now, u already love her
Now, u already forget the memories when u with me.
Now, u already forget me
I want back to the time when u with me
I know, u don’t care anymore about me

U know what?
I’m still love u
U know what?
I miss u
U know what?
I’m jealous when u with her
U know what?
I need u now..

Sometimes u make me happy
Sometimes u make me laugh
Sometimes u make me SAD
Sometimes u make me cry
Sometimes u make me angry
Sometimes u make me jealous
Its all because of you

U said, u don’t make me hurt anymore
U said, u don’t make me disappointed
You lie!
Now, u make me hurt!
Now, u make me disappointed!
Where u promise?!
You lied!:’(

I’m always try to move on but is very hard
I’m always try to forget u but is very hard
I’m always try to hate u but is very hard
I’m always try to stop loving u but is very hard
Now..
I’m just want to show my feeling for u
Eventhough maybe u don’t care bout it
I miss u…
</3 DAS </3