Sabtu, 30 April 2011

Harry Potter and the deathly hallows part 2

hai blogger semua, apa kabar? semoga aja baik, dan buat yang ga baik semoga makin ga baik. eh ngga deng canda. pgn nanya nih,ada yang suka harry potter? gue punya trailer video nya, mau liat? liat aja nih cekidot~
nah tuh udah gue kasih,tinggal diliat aje ya haha. aa jadi ga sabar nonton harrypotter yang part 2 nya, huhu kan gue HPF gitu jadi ga sabar bgt, oh gitu, kaya nya ga ada yg nanya deh gem.hm ya udh, kl ga ada yg nanya. tuhtuh ya kalau ada yang mau liat trailer nya tinggal diliat. harus liat dijamin keren!

Selasa, 26 April 2011

HFA GEMMI!!;''))

Minggu, 24 April 2011

Monday

Hai semua, Happy Monday!\:D/ yipiii, holiday!^^ seneeeengg bgt seminggu ini ga ketemu si nyebelin:D btw, tp bosen bgt liburan ga kmn2-,-mau kmn cb seminggu gini?percuma lbrn gadikasih uang jjn sm nykp-____-
ah bete tau deh,segini aja eteb bgt jg grgr si cowo nybln ituuu.okedeh bye

Sabtu, 23 April 2011

Bogor\m\

Hai semua. hari ini gue, ka tami, dimas, mama& papa lbrn, ya tapi krn bsk bkp mesti kerja&dimas sklh,jd liburan yg dkt2 aja,jadiii, kita ke bogor deh.pertamanya,dimas yg ngajak mau ke the jungle,ya udh deh kita ksn,eh tapi skrng malah nyasar2-,-yaudh skrng makan dulu,dan msh nungguin dimas sm katami yg makannya super lama-_-trus br caw nyari lagi. oiya, gmn liburan kalian?smg asik ya! trus GoodLuck juga buat kaka2 kls 9 yg bsk ujian,terutama kaka2 RNDVZ goodluck!=D
oke segini dulu,byee. see ya!^-^

Flasback

Do you remember this months? Do you remember this date? I think no. Aaaa pls, i miss u so much. 1st years ago...... i can't forget it:'( Please, i just wanna you remember me. Sometimes i hate you, but if i remember all memories you&I, honestly, i still love you, i can't hate you, i can't forget 'bout you. idk why, you seem to moveon easy, i know you already don't care bout me anymore. i know, now, you already hate me.
Thnks for all you give to me:')
I miss you das.

Kamis, 21 April 2011

useless

cape.sepi.sepi.hidup gue tuh sunyi bgttttt,yaAllah kdg2 gue suka pgn nangis sndr,gue suka ngerasa kl ga ada yg care sm gue.jjr gue sbnrnya iri bgt sm lolo pd yg selalu pny keluarga/shbt yg selalu ada buat lo.sedangkan gue?keluarga gue kebanyakan berantem:/sahabat?mereka sk ngilang gt aja.Gue bth bgtt org yg selalu nemenin gue,gatau rasanya apa skrng tp gue bnr2 ngerasa useless bgt,gue kebanyakan ngerepotin org.AAAAAAAAAAAAAAA gatau deh mau ngomong apa lg,gue bnr2 bingung sm diri gue gue:|

Minggu, 17 April 2011

idk

Notice me
Take my hand
Why are we strangers when our love is strong?
Why carry on without me?

Everytime I try to fly I fall
Without my wings I feel so small
I guess I need you baby
And everytime I see you in my dreams
I see your face
It's haunting me
I guess I need you baby

I make believe that you are here
It's the only way
I see clear
What have I done?
You seem to move on easy

And everytime I try to fly I fall
Without my wings I feel so small
I guess I need you baby
And everytime I see
You in my dreams
I see your face
You're haunting me
I guess I need you baby

I may have made it rain
Please forgive me
My weakness caused you pain
And this song's my sorry

At night I pray
That soon your face will fade away





idk why with myself, i hate my self for still waiting for you. i miss you so much. This months. 1st years ago, when first we meet.. made me remember all memories, i can't stop thinking about you, it's so annoying. dim, i miss you so fckn much</3

Jumat, 15 April 2011

Mantra mantra di Harry Potter

buat para HPF, gemmi punya mantra2 di harrypotter, ini dia mantra2 nya:D

Alohomora : Mantra untuk membuka pintu yang terkunci.

Colloportus : Mantra untuk mengunci pintu, membuat suara mendecit yang aneh

Lacarnum Inflamarae : Mantra untuk menciptakan api dari tongkat.

Locomotor Mortis : Mantra untuk mengikat kaki orang yang dimantrai, membuatnya tidak mampu berjalan.

Lumos : Mantra yang mengeluarkan cahaya putih berpendar pada ujung tongkat pengguna.

Nox : Mantra untuk mematikan cahaya yang keluar dari ujung tongkat akibat mantra ‘lumos’.

Periculum : Mantra untuk meluncurkan percikan cahaya dari ujung tongkat, dan biasa digunakan sebagai signal.

Petrificus totalus : Mantra untuk membuat tubuh lawan menjadi kaku tidak bergerak.

Reparo : Mantra untuk memperbaiki kerusakan pada suatu benda.

Wingardium Leviosa : Mantra untuk membuat benda melayang.

Alarte Ascendare : Mantra untuk mementalkan benda ke udara.

Aparecium : Mantra yang memperlihatkan tulisan dengan tinta tidak terlihat.

Expelliarmus : Mantra untuk melucuti senjata lawan.

Immobulus : Mantra untuk membekukan gerakan lawan.

Rictusempra : Mantra yang menyebabkan orang untuk tertawa tidak terkontrol.

Serpensortia : Mantra untuk menciptakan ular dari ujung tongkat sihir.

Stupefy : Mantra yang membuat target pingsan, mantra ini mengeluarkan kilatan cahaya berwarna merah dari tongkat.

Tarantalegra : Mantra yang memaksa kaki korban untuk bergerak secara tidak terkendali, berdansa seperti orang gila.

Vera Verto : Mantra transfigurasi untuk merubah binatang menjadi cangkir atau teko.

Arresto Momentum: Mantra untuk melambatkan benda

Bombarda: Mantra untuk meledakkan barang

Carpe Retractum: Mantra untuk menarik objek ke si perapal mantra.

Glacius: Mantra untuk membekukan benda

Impervius: Mantra untuk menahan air

Mobili + …: Mantra untuk mengangkat benda secara mendatar. (Benda yang diucapkan setelah mantra ini menggunakan bahasa latin)

Riddikulus: Mantra ini dipakai untuk menghilangkan ketakutan karena melihat boggart. Jika dipakai secara benar, boggart yang terkena mantra ini akan berubah bentuk menjadi sesuatu yang lucu seperti yang kita inginkan.

Spongify: Mantra untuk melembutkan benda menjadi lembut.

Waddiwasi: Mantra untuk mengeluarkan permen karet dari lubang kunci.

Accio + …= Mantra untuk memanggil benda

Ascendio : Mantra yang membuat sang perapal mantra melesat ke atas

Densaugeo: Mantra untuk membesarkan gigi

Depulso: Mantra untuk mendorong suatu objek

Diffindo: Mantra untuk merobek sesuatu

Evanesco: Mantra untuk melenyapkan benda

Finite: Mantra untuk menghentikan efek dari mantra yang sebelumnya digunakan

Finite Incantatem: Mantra untuk menghentikan efek dari banyak mantra yang sebelumnya digunakan

Furnunculus: Mantra yang menyebabkan bisul

Impedimenta: Mantra perintang.

Locomotor +….: Mantra untuk mengangkat benda secara mendatar.

Orchideus: Mantra mengeluarkan bunga anggrek dari ujung tongkat

Protego: Mantra pelindung.

Reducto: Mantra untuk menghacurkan penghalang berupa obyek solid yang merintangi si pengguna

Relashio: Mantra untuk mengeluarkan gelembung air panas di dalam air.

Anapneo: Menyingkirkan benda asing dari saluran pernapasan.

Engorgio: Membesarkan benda.

Expecto Patronum: Mengeluarkan patrons.

Flagrate: Memunculkan garis api di udara, yang bisa digambar/ditulis menjadi bentuk apapun.

Incarcerous: Mengeluarkan tali tebal untuk membelit objek.

Reducio: Mengecilkan benda.

Rennervate: Memulihkan efek mantra pemingsan.

Scourgify: Mantra untuk membersihkan sesuatu.

Silencio: Mantra untuk membuat taget terdiam.

Aguamenti: Mantra memunculkan air dari ujung tongkat.

Levicorpus (Non-Verbal): Mantra untuk membuat target bergelantungan terbalik di udara

Liberacorpus: Mantra untuk mengembalikan orang yang terkena mantra Levicorpus.

Confundo : Mantra untuk membuat korban linglung/kebingungan.

Ennevarte : Mantra untuk memulihkan korban dari mantra pemingsan.

Episkey : Mantra untuk menyembuhkan/memperbaiki kerusakan pada korban.

Erecto : Mantra untuk meluruskan target objek dan membuatnya berdiri.

Oppugno : Mantra untuk membuat makhluk yang berada di bawah kontrol mantra menyerang target yang diinginkan pemantra.

Quietus : Mantra untuk membuat volume suara kembali menjadi normal (penetral mantra Sonorus).

Sonorus : Mantra untuk memperbesar volume suara.

Specialis revelio : Mantra untuk mengidentifikasi bahan-bahan dalam ramuan atau bahan tambahan yang tersembunyi dalam sebuah objek.

Tergeo : Mantra untuk membersihkan objek atau seseorang.

Repello : Mantra yang membuat sesuatu pergi dari perapal mantra atau dari objek yang dirapal

Repello Muggletum : Mantra untuk membuat manusia menjauhi perapal mantra

Salvio Hexia : Mantra untuk mengungkapkan mantra-mantra lain yang ada di area target

Fidelius : Mantra persembunyian rahasia

Geminio : Mantra untuk membuat objek menjadi kembar

Glisseo : Mantra untuk mengubah objek menjadiseluncuran

Homenum revelio : Mantra untuk mengungkapkan keberadaan manusia di daerah target

Incendio : Mantra pembuat api

Legilimens : Mantra pembaca pikiran

Meteolojinx recanto : Menangkal mantra yang menyebabkan efek klimatologi yang tidak normal

Obliviate : Mantra untuk memodifikasi atau menghapus beberapa kenangan seseorang

Pack : Mantra yang menyebabkan benda-benda tersusun sendiri

Portus : Mantra pembuat portkey

Prior Incantato : Mantra untuk memunculkan efek balik mantra sebelumnya

Protego horibillis : Mantra pelindung dari Sihir Hitam

Protego totalum : Mantra untuk membentuk perlindungandi sebuah area 

fireflies

You would not believe your eyes
If  ten million fireflies
Lit up the world as I fell asleep
Cuz they fill the open air
And leave teardrops everywhere
You think me rude, but I would just stand and stare
I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when im asleep
Cuz everything is never as it seems
Cuz I get a thousand hugs
From ten thousand lightning bugs
As they try to teach me how to dance
A foxtrot above my head
A sockhop beneath my bed
The disco ball is just hanging by a thread (thread, thread)
I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems (when I fall asleep)
Leave my door open just a crack
(Please take me away from here)
Cuz I feel like such an insomniac
(Please take me away from here)
Why do I tire of counting sheep?
(Please take me away from here)
When I’m far to tired to fall asleep
To ten milliom fireflies
I’m weird cuz I hate goodbyes
I got misty eyes as they said
Farewell (said farewell)
But I know where several are
If my dreams get real bizarre
Cuz I saved a few and I keep’em in jar
I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everthing is never as it seems (when I fall asleep)
I’d like to make myself believe
That planet earth turn slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Because my dream are busting at the seams

ini lagu ngepas banget:') lagu kenangan bgt sumpah, kangen bgt u.u ah tapi ya udh lah, he's already gone, and say goodbye!