Jumat, 04 November 2011

-

sebenernya udah capek banget, udah kesel banget, tapi mau gimana lagi. udah berusaha buat ngertiin, buat ga cemburuan, buat ga ngelarang-ngelarang lo chat sama cewek lain. tau gak sih? sakit hati diginiin, bener-bener sakit hati. kemana lo yang dulu? kemana? gak nyangka bakal kayak gini. dulu aja ya, lo bener-bener bikin gue lupa sama dia, sekarang lo gini juga? cukup tau. bener-bener cukup tau. kenapa semua nya cuman mau nyakitin doang? kenapa ujung-ujungnya selalu kayak gini? KENAPA?!
gue emang ga pernah bilang ke elo kalau gue cemburu lo chat sama cewek lain atau pun mention-mentionan sama cewek lain, tapi masa lo ga nyadar-nyadar sih? hargain perasaan cewek lo kek. gue ga pernah mau jadi pacar yang cemburuan kayak gini, tapi yang bikin gini siapa? elo. gue cuman takut, lo sebenernya   cuman jadiin gue pelampiasan. gue udah ada feeling lo bakal ninggalin gue bentar lagi. tapi kenapa sih............ lo berubah, berubah banget. dulu lo gak kayak gini. nyesel sih. nyesel banget. gue nyesel jadian sama lo. bukan karna gue ga sayang, tapi gue takut. gue takut nanti kalau udah putus semuanya jadi berantakan. kita malah jadi musuhan. gue gak mau, gue gak mau kayak gitu. inget ga sih dulu kita kayak gimana? bener-bener sedih kalau inget itu. sedih juga kalau bacain history chat yang dulu. kenapa gue lebih nyaman sama sikap lo yang dulu? kenapa sekarang gue malah ga srek sama lo karna sikap lo kayak gini? 

"gue cuman takut. gue takut lo cuman jadiin gue pelampiasan, gue takut lo jadian sama gue sebenernya lo ga ada rasa apa-apa sama gue. jujur aja, mau dibilang sedih? sedih banget, banget banget malahan. gue ga mau kayak gini, sikap lo berubah drastis. gue kangen kita yang dulu."

ini emang berlebihan, ini lebay banget malahan. tapi serius, gue lagi gatau harus ngapain sekarang. cuman bisa nulis ini doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar