Minggu, 06 Maret 2011

({})

Haii!
sekarang gue mau cerita tentang orang2 terdeket gue


UTE









Nah ini nama nya tami tp sering dipanggil ute sama tmn22nya. dia itu kaka gue, anak nya cantik, muka nya judes bgt, tp baik. dia yang sering dengerin curhat gue, ya wlpn kdg2 nybln jg, tp dia yg paling enk&aman kl diajak curhat. kl mau tau orgnya ky gmn fllw twttr nya aja deh @tammrash :)









nah itu foto gue sama dia. ga mirip kan? hahaha.


VINA









ini vina, anak nya cantikkkk apalagi rambut nya itu panjangbgt lurus lagi._. bikin envy bangettt.
dia sahabat terbaikkkk gue, dari tk sampe sd kls 6 gue satu kls mulu sama dia, pertama nya emg ga trl deket, tp lama2 jd deket hehe. dia yg sering ngasih masukan buat gue, trus selalu ngehibur gue kalau gue lg ada mslh/sedih. hiihi lopelope buat vinaa({}) fllw jg twttr nya @Revinaaaa









nah ini foto gue sama vina :)

Nahh menurut gue, mereka tuh kaya sahabat bangett, kaka gue jg, wlpn sering berantem tp dia jg sering masukan ke gue, hahh love you so much:* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar