Jumat, 18 Maret 2011

Yeyy

Hai hai haiii! 2minggu ga nge posting hoho.
Yeyyyy uts selesai/m/ senangnya dalam hati wakakaka.
Tp tetep aja takut nanti nilainya gimana,pasti jelek bangetttt>.<abisnya pas uts gue cuman belajar pas pljrn bhs Indonesia&agama yapp itu jg pas hari pertamanya,hari kemudiannya? Males! Wkwk emg nih setan males di tubuh gue terlal banyak-_-dannn selama uts gue cmn nyontek,ada jg sih beberapa yg gue bisa, tp kebanyakan nyontek^^v kecuali yg ga byk nyontek itu cmn pljrn b.inggris,cmn 2 nmr doang gue nanya ke tmn haha. Selain itu jg ada lagi bahan contekan gue yaitu vina! Wkwk kan dia sekolahnya masuk siang, jd gue tinggal nanyain ke dia. Sama juga kaya gue, pas dia sekolah dia nanya nya ke gue haha koplak-_-“
Tapi ya bener2 takut bgt sm nilai uts gue-_-bhs inggris nilainya 8.8 lumayan lah^^
Trus nilai pkn gue 6.4-_____-rawr harus remeddd-_-ya Allah gue bbosen banget harus remed muluuuuu-o- ya tapi mau gimana lagiii, salah gue nya sendiri jg sih, gue nya aja mls2an beljar-_-ah elah emang nih ya gue jadi pemales bgt semenjak smp-_____- pas sd kaya nya gue ga bego2 amat kyk skrng, nilai ulangan jarang jelek, tp skrng? Ga usah ditanya-_- aaaaa takut ga naik kelass u,u
Tapi bakal janji deh nanti bakal rajn, udh ckp kebejatan di semester 1 wakakak.
Oke deh byeee! Xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar