Jumat, 18 Maret 2011

my bestfriend({})loveyou alll:*

Hai! Mau share2 aja ya tentang temen2 gue hoho. Mereka2 baik bgt lho sama guee({})
Sayang bangett sama mereka, mau tau siapa aja? Liat aja nih!

REVINA

Nama nya pendek, cmn Revina, kl gue sih dr dl manggil dia nya vina, tapi temen2 smp nya manggil gue
Dia itu sahabat gue yang palingggggg gue sayang, mungkin ada juga yg udah liat tentang vina, di posting sebelumnya, tp skrng gue mau nyeritain lebih detail lagi hoho.
Dia itu anak nya baikkkkk bangett, udah cantik, baik, pinter pula—“hw gue envy banget sama lo vin-_-
Ideal banget deh dia, rambutnya apalagi,panjang& bagus bgt ky model iklan sampo wkwk:p
Gue kenal vina waktu TK, waktu itu gue sekelas sama dia, tapi belum terlalu deket sama dia, trus pas sd gue satu sekolah sama dia, dan akhirnya satu kelas juga. Dari kelas 1 sampe kelas 6 gue sekelas mulu sama dia. Lama lama gue sama dia jadi deket, trus jadi sering curhat2an. Dia itu sahabat yang paling ngertiin gue banget, kalau lagi ada masalah apa gue selalu cerita ke dia, abisnya gue bingung gue hrs cerita ke siapa lg kl bkn ke vina? Cmn dia yang bener2 bisa ngertiin keadaan gue. Kalau lagi ada masalah keluarga atau cerita2 tentang mantan gue ya pasti gue selalu ceritanya ke dia. Mungkin sampe lo bosen vin dgrn cerita tentang mantan gue itu ha ha-_- abisnya dari pas gue ditembak sm mantan gue itu, gue pas lagi bareng dia, dan pas sampe  putus gue juga selalu ceritanya ke dia. Ga tau kenapa, gue cmn ngerasa cmn dia yg bs ngerti keadaan gue segala macem. Dan pernah waktu sd gue rebutan cowok sama dia-_-trus jd berantem, konyol ya emg-_-tapi banyak banget pengalaman gue sama dia, banyakkk banget, ih gue jadi kangen masa2 sd L temen2 sd, yang tadi nya kita tuh sering bareng kyk Karin, rifah, dewi, dilla, silfi, vina, gue. Yang masih sering brg siapa? Cmn gue sm vina doang, yg lainnya skrng pd sibuk sendiri, ya udahlah terima aja. Love you ya vin:*

NADILA RAMADHANA

Nah yang diatas itu Nadila, biasa dipanggil dila. Dia anak nya super super cantik bgtt, udh kaya model aja tuh anak~.~ hobi dia itu ngedance, ngedance nya  juga  keren banget lagi. Anaknya kalau diliat dari tampang emg kyk keliatan sombong/gimana gituu, tapi kl udh kenal dkt sm dia, anaknya baik bgtt^^
Dia itu temen pertama gue pas br msk smp, pertamanya gue dikenalin sm silfi, trus pas udh selesai mos, bsknya kan pembagian kelas, trnyt gue satu kelas sm dia. Dan akhirnya duduk brg sm dia smp skrng hoho. Anaknya  penyabar bgtt, wlpn dia udh disakitin sm org mau sejahat apapun itu org, dia ga akan pernah mau bales dendam, dia pasti bilangnya “biarin aja gem, iklasin aja, karma msh berlaku ini” dia pasti selalu ngomong ky gitu, gue juga bingung knp-_-anak nya ga bisa ditentuin, kdg2 tomboy banget kdg2 jg feminim banget ck. Oiya! Pasti kalian2 jg kl br ngeliat nadila bakal ngebilang nadila “ngesok, nyolot, ga nyante” byk yg bilang gitu, tp sbnrnya ngga kokk, dia anaknya baik bgt malah. Maka nya gue ksh tau aja ya “DON’T JUDGE SOMEONE BY THE FACE/HER STYLE” kalau udh kenal nadila deket pasti anaknya tu asik sm baik bgt. Apalagi kl curhat sm dia, solusi dr dia tuh mantep2 bgt. Dia jg sahabat guee, selalu ada kl gue lg ada masalah atau apa. Loveyouu ya dl:*

NUR HADIJAH


Si baby face! Yaaay namanya dijah, anaknya baik,rada2 gila,cantik lagi. Muka nya imut banget, trus  masih babyface lagi,enpyyy-_-bukan muka nya doang, semua nya, kulitnya jg putih banget-_-
Dulu pas br msk smp, gue sebel bgt sm dia. Abisnya anaknya tuh ky sok2an gitu-_-haha ternyata oh ternyata…..
Jadi pas lg istirahat,gue makan sm nadila di meja gue, trus si dijah dibelakang gue, pas gue nengok kebelakang dia senyum ke gue, gue senyumin balik aja, trus pas istirahat ke dua, dia ke meja gue, trus kyk kenalan gitu,ternyata anaknya baik bgtt, kirain gue anaknya sombong. Udah gitu gue suka ngobrol2 sm dia, tp wkt itu gue sbl sm dia, pas kl gue lg ngomong apa dia suka bilang gini “really?” pake suara2 inggris britis gituu, wkwk dlm hati gue, paandeh ni anak. Pas galama, gue srg cerita2 sm dia, anaknya jg asikk wkwk percaya deh. J Love ya jah:*

JASMINE MUSTIKA ZAHRAA


Nama panggilannya byk, kdg dipanggil “jessy,mine,jamin” wkwk sbnrnya kl jamin, gue yg suka manggil gituu haha, dia anaknya baik,pinter, apalagi dia juga fasih bgt bahasa inggris, malah udh lancer bgt. Anaknya rada2 gila juga kyk gua wkwk, gue lebih seneng ngegalau bareng dia haha, malah kdg kyk org idiot-_-tapi anaknya seru banget lhoo haha. Loveyouu jamin:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar